Issho Ni

1. Eva san wa issho ni gohan …… tabemasenka 2. Warti san wa issho ni umi …… ikimasenka 3. Radit san wa issho ni sanpo o ……………… 4. Cinta san wa issho ni ko-hi- o…………….. 5. Agus san wa issho ni eiga o ……………. 6. Ii,desune . tenisu o…………. 7. Ii desune. ………… 8. Agus san wa issho ni eigakan….. ikimasenka 9. Ririn san wa issho ni benkyou …. Shimasenka 10. Citra san wa issho ni ramen….. tabemasenka tolong dijwab

Daftar Isi

1. 1. Eva san wa issho ni gohan …… tabemasenka 2. Warti san wa issho ni umi …… ikimasenka 3. Radit san wa issho ni sanpo o ……………… 4. Cinta san wa issho ni ko-hi- o…………….. 5. Agus san wa issho ni eiga o ……………. 6. Ii,desune . tenisu o…………. 7. Ii desune. ………… 8. Agus san wa issho ni eigakan….. ikimasenka 9. Ririn san wa issho ni benkyou …. Shimasenka 10. Citra san wa issho ni ramen….. tabemasenka tolong dijwab


Jawaban:

1. partike : O/ を

2. Partikel : e/え

3. Kau/買う

4.Nomimasu / 飲みます

5.mite/見て

6. Shimasu / します

7. Sore wa / それは

8. partike e / え

9. partikel ga / が

10. partikel o / を


2. watashitachiha issho ni tabemasu


Bahasa Indonesianya?? Kami makan bersama

Tulisan Jepangnya
わたしたちは いっしょ に たべますArtinya : Kami makan bersama 
Semoga membantu

3. apa artinya Zutto issho ni itai ?​


Jawaban:

Zutto isshoni itai (desu).

ずっといっしょに いたいです。

Dilafalkan [zutto isshoni itaides]

Artinya "saya ingin selalu bersama Anda"

Gunakan ungkapan ini untuk menyampaikan perasaan Anda pada lawan bicara bahwa Anda ingin selalu berada di sisinya.

Penjelasan:


4. kondo issho ni kyoshitsu no sōji-shimasen ka


Sekarang, ayo kita membersihkan kelas~

5. Watashi wa anata to issho ni itai... artinya apa?? please


aku merasa sakit dengan anda.

*itu kalau gk salah
artinya aku sakit karena anda

semoga membantu

6. Watashi wa anata itsumo issho ni ittai" apa artinya?please jgn pakai translate google


anda akan selalu terintegrasi bersama sayaAnda Akan Selalu Terintegrasi Bersama Saya

Itu Kata Kakak Saya '-'

7. tolong bantu terjemahinWatashi wa mainichi 4ji han ni okimasu. Sore kara oinori wo shimasu. 5 ji ni shawaa wo abimasu. 6 ji ni asa gohan wo tabemasu. Pan to tamago wo tabemasu. Toki doki yakimeshi wo tabemasu. Gyuu nyuu wo nomimasu. Yakimeshi wa oishii desu. Daisuki desu. Watashi wa kazoku to issho ni asa gohan wo tabemasu. 8ji ni watashi wa gakkou e ikimasu. Otobaiku de ikimasu. 9ji kara 2 ji made benkyoushimasu. 2ji 15fun ni uchi e kaerimasu. Sorekara 3 ji ni hiru gohan wo tabemasu. 5ji ni terebi wo mimasu. Gogo 8 ji kara 9 ji made shukudai wo shimasu. 10 ji ni nemasu.​


私は毎日4時半に起きます。それからお祈りをします。5時にシャワーを浴びます。6時に朝ご飯を食べます。パンと卵を食べます。時々焼き飯を食べます牛乳を飲みます。焼き飯は美味しいです。大好きです。私は家族と一緒に朝ご飯を食べます。8時に私は学校へ行きます。オートバイクで行きます。9時から2時まで勉強します。2時15分に家に帰ります。それから3時に昼ご飯を食べます。5時にテレビを見ます。午後8時から9時まで宿題をします。10時に寝ます。

Artinya =

Saya setiap hari bangun jam 4.30. Setelah itu saya sholat. Pada jam 5 saya mandi. Dan jam 6 saya sarapan. Saya sarapan dengan roti dan telur. Kadang2 saya sarapan dengan nasi goreng. setelah itu saya minum susu.
Nasi goreng itu sangat lezat dan saya sangat menyukainya.
Saya sarapan bersama dengan keluarga saya.
Pada jam 8 saya berangkat sekolah.
Saya berangkat menggunakan sepeda motor. Saya belajar dari jam 9 sampai jam 12. Pada jam 12.15 saya pulang ke rumah. Setelah itu pada jam 3 saya makan siang. Jam 5 saya nonton televisi dan pada jam 8 sampai 9 saya mengerjakan PR. Saya tidur jam 10

Jawaban:setiap hari saya bangun jam 4 30mnt, kemudian beribadah, pada jam 5 saya mandi, saya makan pagi jam 6, makan roti dan telur, kadang kadang makan nasi goreng,minum susu sapi, nasi goreng rasanya enak, saya sangat suka, saya makan pagi bersama keluarga,

Saya pergi ke sekolah pada jam 8, pergi menggunakan motor, belajar dari jam 9 sampai jam 2, jam 2lbh15 mnt saya pulang ke rumah, kemudian makan siang pada jam 3, saat jam 5 menonton tv, jam 8 sampai jam 9 malam saya mengerjakan pr, saya tidur pada jam 10

Penjelasan: salah waktu watashi wa kazoku to ishoni asa gohan o tabemasu,, yg benr ishoni hilang, jadi watashi wa kazoku to ishoni asa gohan o tabemasu


8. translate b.jepang ke b.indonesia! 1.issho ni ikimasenka 2.issho ni tabe ni ikimasenka 3.tenpura o tabeta kotoga arimasuka 4.donna fuku o kite imasuka 5. nande tsukurimasuka


1. Jangan pergi bersama-sama
2. Jangan pergi keluar untuk makan bersama-sama
3. Apakah anda pernah makan tempura
4. Apakah anda mengenakan pakaian apapun
5. Apa yang bisa anda lakukan
1. Jangan pergi bersama sama 
2. Jangan pergi keluar untuk makan bersama sama 
3 Apakah anda pernah makan tempura?
4. Seperti apa pakaian yang akan anda pakai ?
5 Apa yang bisa anda lakukan ?
jadikan solusi terbaik dan semoga membantu

9. みなさん、こんにちは。一緒に勉強するのが本当に恋しいです。Minasan, kon'nichiwa. Issho ni benkyō suru no ga hontōni koishīdesuTolong bantu aku ya ^_^ i ♡ u​


みなさん、こんにちは。一緒に勉強するのが本当に恋しいです。

= Minasan, kon'nichiwa. Issho ni benkyō suru no ga hontōni koishīdesu

= Halo, semua. Aku sangat kangen belajar bareng.

PENJELASAN :Minasan = Semuanya (orang)Konnichiwa = Halo / selamat siangIssho = Bersama / barenganNi = PartikelBenkyou = BelajarSuru = MelakukanNo = PartikelGa = PartikelHontou = Beneran / sangatKoishii = Rindu / kangenDesu = Penghalus kalimat dan pembuat kalimat positif

PELAJARI LEBIH LANJUT :

Partikel dalam bahasa Jepang :

https://brainly.co.id/tugas/41036735

Jawaban:

みなさん、こんにちは。一緒に勉強するのが本当に恋しいです。

Halo semuanya. Saya sangat rindu belajar bersama.

Penjelasan:

Minasan = Semuanya

Konnichiwa = Halo

Issho = Bersama

Benkyou = Belajar

Suru = Melakukan

No = Partikel

Hontou = sangat

Koishii = Rindu

Desu = Penghalus kalimat dan pembuat kalimat positif

(✿^‿^)⭐(◕ᴗ◕✿)


10. Issho ni ite wa ikenai artinya?


Jawaban: saya tidak bisa tetap bersama

jepangnya: 一緒 に いて わ いけない

Penjelasan:

Jawaban:

indonesia nya/artinya : Saya tidak bisa tetap bersama

kanji nya : 一緒にいられない

latin nya : Issho ni i rarenai

Penjelasan:


11. 15. Rini bagaimana kalau kita bersama-samapergi bermain tenis = .........a. Rini san wa issho ni tenisu o shimasukab. Rini san wa tenisu o shi ni ikimasenkaC. Rini san wa issho ni tenisu o shi ni ikimasenkad. Rini san wa issho ni tenisu o shi ikimasenka​


Jawaban:

A.Rini san wa issho ni tenisu o shimasuka


12. 1. Ari: Ayu san, issho ni yama e ikimasenkaAyu:li, desune, (a).........2. Anton : Astrid san, issho ni eigakan e ikimasenkaAstrid :(b)........: (b)......., eigakan wa chottoAnton : Aa, sou desuka. (c)..3. Rini : Ani san, issho ni benkyou o shimasukaAni : li desune, (d) ........4. Eva san wa issho ni gohan o (e) .......tolong di jawab dengan benar​


Jawaban:

(a) Ari

(b) chotto matte ?

(b) Astrid

(c) Astrid

(d) Rini

(e) Ani

maaf kalau salah , dan jadikan saya sebagai jawaban yang terbaik , soalnya butuh banget :p

nanti ku follow yang habis jadikan yang terbaik :)


13. Salinlah ke dalam bahasa Indonesia ! 1.Ayu san wa issho ni gohan o tabemasenka = ………………...2.Dewi san wa issho ni umi e ikimasenka = ………………….3.Sumimasen = ………………….4.Ratih san wa issho ni eiga o mimasenka = ………………….5.Era san wa issho ni ju-su o nomimasenka = ………………….​


Jawaban:

1.Ayu-san, kenapa tidak makan bersama

2.Apakah Anda ingin melihat kami bersama

3.Permisi

4.Apakah Anda ingin melihat Rachi h-san bersama

5.Era-san Apakah Anda ingin bergabung dengan kami

1 ayu mau makan bersama tidak?

2 dewi mau pergi bersama ke pantai tidak?

3 maaf / permisi

4 ratih mau nonton film bareng tidak?

5 era mau minum jus bareng tidak?


14. Tolong bantu artiin dong, kak1. [Ryouri desu ka. ] li desu ne2. Watashi wa eigo ga sukoshi dekimasu3. [Eigo desu ka.] Sugoi desu ne4. Kondo oshiete kudasai5. Kondo issho ni shimashou​


Jawaban:

1. (Apakah itu Ryori?) aku benar

2. Saya bisa melakukan sedikit

3. (Apakah itu Eigo?). Luar biasa

4. Tolong beritahu saya kali ini

5. Mari lakukan bersama

Penjelasan:

私はこれだけに同意します


15. watashi wa genki desu. Raishuu Made san to issho ni Bedugul e ikimasu. Bedugul wa suzushii desu. shoshite keshiki ga kirei desu. 11 nichi kara 13 nichi made Bedugul de kyanpu shimasu. Agus san mo issho ni Bedugul e ikimesen.Ohenji o matte imasu.Apa bhasa indonesianya?​


Jawaban:

Saya baik baik saja. sampai minggu depan kita bersama sama ke Bedugul.Bedugul itu sejuk. Dan juga pemandangannya indah. Mulai tanggal 11 sampai 13 Kamping di Bedugul. Si Agus ga ikut ke Bedugul

Penjelasan: Jadikan jawaban tercedas!!

B Indonesia

saya baik-baik saja Aku akan pergi dengan pelayan leci. Beduguru itu keren. Shoshitekeshiki itu cantik. 11 Kara ke-13 Nissan Beduguru de Camp. Agus san mo issho ni Bedugul e ikimesen.
Aku sedang menganyam henji-ku.

16. bagaimana bacaan "Ayo bermain dengan ku" dalam bahasa Jepang? A. 一緒に遊ぼう(Issho ni asobou) B. 私と遊ぶよ(Watashi to asobu yo) C. 私と遊んでみようWatashi to asonde miyouYANG NGASAL AKU REPORT UDAH AKU KASIH POIN SEGITU​


Jawaban:

C. 私と遊んでみよう

. watashi to asonde miyou

Penjelasan:

jgn lupa follow dan jadikan jawaban tercerdas

Jawaban:

C. 私と遊んでみよう

Watashi to asonde miyou

Penjelasan:

jangan lupa jadikan jawaban terbaik ya


17. Tolong ubah ke bahasa indonesia plss Watashi wa genki desu Raishuu Made san to issho ni Bedugul e ikimasu. Bedugul wa suzushii desu. Soshite keshiki ga kirei desu. 11 nichi kara 13 nichi made Bedugul de kyanpu shimasu. Agus san mo issho ni Bedugul e ikimasenka. Ohenji o matte imasu.


Jawaban:

Artinya:

Aku baik-baik saja/sehat. Minggu depan aku akan pergi ke Bedugul bersama Made. Bedugul sejuk. Kemudian pemandangannya cantik/indah. Berkemah dari tanggal 11 sampai tanggal 13. Agus juga, bagaimana kalau kita pergi bersama ke Bedugul? Aku menunggu balasanmu.

Penjelasan:

- Iku (pergi) [bentuk kamus] >> Ikimasu (pergi) [bentuk ~masu]>> Ikimasenka [bentuk ajakan] (bagaimana kalau pergi)

- Issho = bersama

- kyanpu shimasu = berkemah

- suzushii = sejuk

- keshiki = pemandangan

- kirei = cantik/indah

- Ohenji = balasan

Maaf kalau ada yang salah.

Semoga membantu.


18. kuisss translate一緒に行こうIssho ni ikouitu apa translate indo nya​


Jawaban:

ayo pergi bersama

Penjelasan:

maaf kalo salah


19. 1.Ari : ayu san, issho ni yame e ikimasenka Ayu : li,desune,.... 2 anton : astrid san issho ni eigakan e ikimasenka Astrid : Aa,sou desuka, .... 3 Rini : ani san, issho ni benkyou o shimasuka Ani : li desune, .... 4 Eva san wa issho ni gohan o ....


Jawaban:

B.nihon

1.有:鮎さん、一生にやめえいきませんか

あゆ:李、デスネ、…。

2アントン:アストリッドさん一生にエイガカンエイキマセンカ

アストリッド:あぁ、そうです、…。

3リニ:アニさん、一生に別女おしますか

アニ:li desune、...。

4エヴァさんはいっしょにごはんを…。

B.indo

1. Ya: Ayu-san, kenapa kamu tidak berhenti seumur hidupmu?

Ayu: Lee, Desune, ...

2 Anton: Pak Astrid Aigakan Eiki Masenka semasa hidupnya

Astrid: Oh, itu benar ...

3 Lini: Ani-san, apakah kamu ingin memiliki wanita lain seumur hidupmu?

Ani: li desune, ...

4 Eva-san makan bersama...


20. Diana-san, issho ni anime wo​


mungkin yang dimaksud

デイアナさん、一緒にアニメを見ましょう

デイアナさん、一緒にアニメを見ませんか 

artinya sama²

diana-san, ayo nonton anime bersama-sama

no google^^

Lebih lengkapnya:

perbedaan

klik link di bawah ini

https://karyakarsa.com/marbelnih/kata-kerja-bentuk-masenka-dan-mashou#:~:text=%E2%80%9CMashouka%E2%80%9D%20merupakan%20bentuk%20lain%20dari,%E3%81%93%E3%81%AE%E7%B7%B4%E7%BF%92%E3%80%81%E5%A7%8B%E3%82%81%E3%81%BE%E3%81%97%E3%82%87%E3%81%86%E3%81%8B%E3%80%82

maaf ya kalau salah

本当にごめんなさい。。

semoga membantu


Video Terkait