Love You More And More Artinya

Arti love you more dan apa jawaban dari love you more

1. Arti love you more dan apa jawaban dari love you more


aku menyukai mu lebih
Arti Love you more = Mencintai kamu lebih.. Jawaban= Kl menurut saya, love you more itu jawaban Dari I love you

2. Arti love you more dan apa jawaban dari love you more


cinta kamu lebih

i don't care

3. Arti love you more dan apa jawaban dari love you more


makin sayang

maaf kalo salah ya

Lebih menyayangi atau lebih mencintai

Jawaban/respon dari

I love you more
Same here

I love you more
Me too

I love you more
Thank you

I love you more
I love you even more

4. apa arti love you more


cinta kamu lagi
smoga membantu

Mencintai mu Lebih
MOGA MEMBANTU

5. arti kata "love you more everyday, dear"


Lebih mencintaimu setiap hari, sayang

6. Apa Arti I Love You More


Saya mencinta Kamu Segalanyaaku mencintaimu lebih

7. Arti love you more dan apa jawaban dari love you more​


Jawaban: Lebih mencintai mu

Penjelasan:


8. Love you more artinya? Terus kalo mau bales pake bahasa Inggris lagi gimana?


Arti dari "Love you more" adalah: "Sangat mencintaimu" Ungkapan ini merupakan ekspresi dari rasa suka atau cinta terhadap seseorang. love you so much too. (saya juga sangat mencintaimu); I do love you too ( saya juga sangat mencintaimu); me too( saya juga); atau boleh juga dengan sangat sederhana diucapkan dengan you're so kind, thanks for loving me (kamu begitu baik, terima kasih sudah mencintaiku).

Pembahasan Expressing Love  (Ungkapan Cinta)

Expressing love atau ungkapan cinta adalah suatu cara mengungkapkan cinta kepada seseorang. Entah itu keluarga, pasangan, teman, maupun saudara sebagi objeknya.  Mengungkapkan cinta merupakan hal yang sangat penting, karena dengan begitu akan membuat orang merasakan perasaan bahagia dengan apa yang telah diungkapkan.  

Contoh Expressing Love:

Dibawah ini adalah kata-kata yang dapat digunakan untuk menyatakan cinta dalam Bahasa Inggris.

I love you…( Aku cinta kamu )

I really love you…( Aku sungguh mencintaimu )

I love you so much…( Aku sangat mencintai kamu )

I’m loving you ….( Aku mencintaimu )

I love you more…( Aku semakin mencintaimu )

I will love you day by day …( Aku akan mencintai kamu dari hari ke hari )

I always love you….( Aku selalu mencintai kamu)

I adore you (Aku mengangumimu)

I love you from the bottom of my hearth (Aku mencintaimu dari lubuk hatiku)

Etc (dan lain sebagainya)

Contoh Accepting Love:

Dibawah ini adalah kata-kata yang dapat digunakan untuk menerima ungkapan cinta dalam Bahasa Inggris.

I love you too (Aku juga mencintaimu)

Me too (Aku juga)

I do love you too (Aku juga sangat mencintaimu)

I also love you so much (Aku juga sangat mencintaimu)

Etc (dan lain sebagainya)

Contoh Refusing Love

Dibawah ini adalah kata-kata yang dapat digunakan untuk menolak ungkapan cinta dalam Bahasa Inggris.

I don't love you (Aku tidak mencintaimu)

I'm really sorry. I can't love you (Aku betul-betul minta maaf. Aku tak bisa mencintaimu)

Sorry. I don't love you anymore (Maaf aku sama sekali tidak encintaimu)

You're so kind, but sorry I can't love you (Kamu terlalu baik, tapi maaf aku tidak dapat mencintaimu)

Etc (dan lain sebagainya)

Berikut contoh cara lain mengungkapkan love:

I'm in love with you

You're my baby

I'll never stop loving you

I think you're the one

You're my angel

You mean so much to me

I got a crush on you

I love you more

I'm loving you

If I were spelling out my favorite thing in the world, it would be spelled Y-O-U.

You are the person I want to spend my life with, my soul mate.

You are the sunshine in my day and the moonlight of my nights.

I cherish you above anything else in my life.

You are my treasure – the most precious thing in my life.

I will never love another person with as much intensity as I love you.

I never knew how joyous life could be, until I saw your face.

Whatever you have to do today, I’m glad to be doing it with you.

Pelajari Lebih lanjut:

1. Materi tentang  love https://brainly.co.id/tugas/11560068

-------------------------------------------------

Detil Jawaban

Kelas: 9

Mapel: Bahasa Inggris

Bab: Expressing love

Kode: 9.5.5

Kata Kunci: Love, ekpressing


9. Balasan love you more bahasa inggris


i love you even more

or

thank you.i love you too


10. arti kata love you more​


Mencintai mu lebih lagi

1.makin sayang kamu

sekian

semoga membantu

Terima kasih


11. apa arti I LOVE YOU MORE


Saya cinta kamu sangatt

semoga membantu:)
maaf kalau salah:)
jangan lupa follow:)

12. love you so much and more Jawabnya gimana


Love tou too and forever..

maaf jika salah
Kalo sama2 suka jawabnya ya: Love you too more than you love me
Kalo gasuka ya: Thank you, sorry, but i just love you as a friend

13. Apa arti kata love you more dear


I love you more dear
=> Saya sungguh mencintaimu, sayang.semakin mencintai kamu sayang

14. Love you more artinya? Terus kalo mau bales pake bahasa Inggris lagi gimana?


"Love you more" sudah merupakan kalimat balasan yang biasanya diucapkan jika ada seseorang mengatakan "I love you" (aku mencintaimu)

Jika seseorang membalas "love you more", sama saja artinya dengan ia mengatakan "aku lebih mencintaimu". Hanya saja dalam kalimat ini, subject 'I' nya dihilangkan dengan anggapan lawan bicara sudah mengerti maksud dari kalimat yang diucapkan itu jika tanpa menyebutkan subjectnya lagi.

Contoh dialog

Mom : "Son, where are you going?"
Son : "I will go to Bill's barbeque party"
Mom : "Take your lil sister with you. No drinking at the party, right?"
Son : "yeah of course not. Can I use your car please?"
Mom : "okay, just for tonight"
Son : "thanks mom, I'm off. Love you"
Mom : "love you more"

_________________________

Subject : English
Category : Phrase
Keyword : phrase, meaning
Kode mapel : 5

Simak soal serupa
https://brainly.co.id/tugas/12581811
#optitimcompetition


15. My heart love you more than one more Time to


Jawaban:

hatiku lebih mencintaimu dari dulu


16. Apakah arti dari you are more than love to me


kamu lebih dari sebatas cinta bagiku
maaf kalo salah

17. apa arti dari more than you know


lebih dari yang kamu tahu
semoga bermanfaatlebih dari yang kamu tahu


18. APA ARTI DARI BAHASA INGGRIS" LOVE YOU MORE "DAN SERTAKAN JUGA JAWABANNYA/ UNTUK MEMBALAS JIKA ADA ORANG MENGATAKAN" LOVE YOU MORE "​


Jawaban : Lebih mencintaumu

Balasan : I love you moree than you love me


19. Arti I love you more than you love me


Aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku.aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku
maaf jika salah

20. Love you more artinya? Terus kalo mau bales pake bahasa Inggris lagi gimana?


Jawaban:

Kata 'love you more' artinya adalah 'lebih mencintaimu'. Frase ini biasanya diucapkan diantara sepasang kekasih umumnya. Kata yang paling pas untuk membalas kata 'love you more' adalah 'I love you even more and more.'

(aku bahkan lebih mencintaimu lagi dan lagi.)

Pembahasan:

Dalam sebuah hubungan manusia, terutama antar dua pihak yang saling sedang kasmaran atau jatuh cinta. Frase ini umumnya diucapkan oleh pasangan muda sebagai ekspresi rasa cinta tersebut. Sementara cara meresponnya yang paling sesuai adalah

' I love you even more (and more).'

Berikut contoh penggunaan frase tersebut dalam dialog.

B: Hello, honey, why didn't you call me? I was worried about you.

J: Oh, that's very sweet of you, baby. I'm alright. Sorry I couldn't call you because I got no signal there.

B: OK, then. Anyway, I'll on a business trip to France two days from now, do you wanna tag along to accompany me, honey?

J: Oww, thanks for the offer, but I'm attending a conference in Dubai.

B: Ah, yes, sorry I forgot. OK, then I'm gonna start packing now. Love you, honey.

J: OK, love you more, baby.

B: I love you even more and more. See you soon.

J: I know you do, baby. See you.

Pelajari lebih lanjut:

- Expression of love : https://brainly.co.id/tugas/7068767

Detail Jawaban:

Kelas: SD

Bab:

Mapel: English

Kode:

Kata kunci: love


Video Terkait