Arti Go For It

apa arti dari good go for it worldwide shipping however we havent shiped to india before yet so not 100% sure on delivery times​

Daftar Isi

1. apa arti dari good go for it worldwide shipping however we havent shiped to india before yet so not 100% sure on delivery times​


Jawaban:

Artinya adalah bagus untuk itu pengiriman ke seluruh dunia namun kami belum pernah mengirim ke India sebelumnya jadi tidak 100% yakin tentang waktu pengiriman

samsungTranslate


2. apa arti dariI can do that but it is a picture from my account and it for a few things I would do anything to ra have to go back in a bit​


Jawaban:

Saya bisa melakukan itu tapi itu adalah dari akun saya dan untuk beberapa hal aku akan melakukan apapun untuk ra harus kembali sedikit.

Penjelasan:

Somoga membantu


3. apa arti dari you'd better take a medicine or go to your doctor.As we know we had pandemic covid-19 for along time it was really harriblepliss tolong dijawab ​


Jawaban:

Anda sebaiknya minum obat atau pergi ke dokter. Seperti yang kita ketahui bahwa kita menderita pandemi Covid-19 sejak lama, itu benar-benar mengerikan

Jawaban:

Anda sebaiknya minum obat atau pergi ke dokter. seperti yang kita tahu kita memiliki pandemi covid-19 untuk waktu yang lama, ini benar-benar mengerikan

arti dalam bahasa Indonesia?


4. Artikan kedalam b.indonesia 1. We read it to make us clever 2. I always go to school by 3. Mother meets her quests here 4. We use this for baking cakes Tolong dibantu ya?


Kita membaca itu untuk membuat kita pintar

Saya selalu pergi ke sekolah dengan

3.....

Kita menggunakan ini untuk memanggang roti1. kami membaca itu untuk membuat kami pintar
2.saya selalu pergi ke sekolah dengan
3.ibu bertemu pertanyaannya disini (50% akurat. bisa googling klo gk yakin)
4.kami menggunakan ini untuk memanggang kue

semoga membantu ^_^

5. apa arti it is o clock in the morning. beni udin, and fly kites they have lots of fun.it is half past one in the afternoon.Edogoes to the library with udin and beni.they love Reading books.it is half past four in the afternoon.Edo and his family go to the park. they ride on a bicycle to go there. it is seven o clock in the evening.Edo and his family have dinner together.his father cooks a delicious roasted chicken.it is half past eight in the evening.Edo prepares his stuffs for school tomorrow.he puts many books intohis school bagian. it is nine o clock at night to his parents.his parentskiss. it is half past nine at night.he does not forget to pray before he sleeps.it is clock in the morning it s time for breakfast at six o clock in the morning.it is one o clock in the afternoon.it s time for luch! l have luch at one o clock in the afternoon.it is seven o clock in time evening. it s time for dinner have dinner at seven o clock in the evening. pliss bantu nya soalnya dikumpul besok​


Penjelasan:

QUESTION

apa arti it is o clock in the morning. beni udin, and fly kites they have lots of fun.

it is half past one in the afternoon.Edo

goes to the library with udin and beni.they love Reading books.

it is half past four in the afternoon.Edo and his family go to the park. they ride on a bicycle to go there.

it is seven o clock in the evening.Edo and his family have dinner together.his father cooks a delicious roasted chicken.

it is half past eight in the evening.Edo prepares his stuffs for school tomorrow.he puts many books into

his school bagian.

it is nine o clock at night to his parents.his parents

kiss.

it is half past nine at night.he does not forget to pray before he sleeps.

it is clock in the morning it s time for breakfast at six o clock in the morning.

it is one o clock in the afternoon.it s time for luch! l have luch at one o clock in the afternoon.

it is seven o clock in time evening. it s time for dinner have dinner at seven o clock in the evening.

pliss bantu nya soalnya dikumpul besok

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

ANSWER

ini sudah jam pagi. beni udin, dan menerbangkan layang-layang mereka bersenang-senang. sekarang jam setengah satu.Edo pergi ke perpustakaan bersama udin dan beni.mereka suka membaca buku. sekarang jam setengah empat sore. Edo dan keluarganya pergi ke taman. mereka naik sepeda untuk pergi ke sana. sekarang jam tujuh malam. Edo dan keluarganya makan malam bersama. ayahnya memasak ayam panggang yang lezat. sekarang jam setengah delapan malam.Edo menyiapkan barang-barangnya untuk sekolah besok.dia memasukkan banyak buku ke dalam bagian sekolahnya. sekarang jam sembilan malam untuk orang tuanya. orang tuanya mencium. sekarang jam setengah sembilan malam.dia tidak lupa berdoa sebelum tidur. ini jam pagi waktunya sarapan jam enam pagi. sekarang jam satu siang. waktunya makan siang! Aku punya luch pada pukul satu siang. sekarang jam tujuh malam. saatnya makan malam, makan malam pada pukul tujuh malam.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

[tex]\colorbox{violet}{maaf \: kalau \: salah }[/tex]

[tex]\colorbox{violet}{semoga \: membantu \: }[/tex]

[tex]\huge\mathfrak\red{Answer By: Jimin}[/tex]


6. apa artinya Read the text and answer the questions Bacalah bacaan ini dan gowablah pertanyaan-pertangan Michades is a tourist from America. He will go to bali nevex Week He want to visit Some tauritm objegcts there He wond to Stay for a week in Sanur hotel, becausu it is anice​


Jawaban:

Michades adalah turis dari amerika dia pergi ke bali minggu depan dia ingin mengunjungi beberapa objek *tauritm dia akan menginap selama sepekan di sanur hotel karna bagus

Penjelasan:

Untuk bagian tauritm saya loncati karna tidak tahu  artinya


7. Udin,let's go out.Dont be lazy.Get up and have some exercise outside. Okay.Wait.Let me put on my shoes Beni,leave that for a white and let's go out for some exercise. Ok.Wait.Let me put it in the bag first Minta tolong kak terjemahkan artinya dalam bahasa Indonesia


Jawaban:

Udin ayo keluar, jangan malas, bangun dan olah raga di luar. Oke. Tunggu. Biar aku pakai sepatuku Beni, biarkan dulu putih dan ayo keluar untuk berolahraga. Ok. Tunggu Biar aku taruh di tas dulu Minta tolong kak terjemahkan artinya dalam bahasa Indonesia

Jawaban:

artinya: udin ayo keluar, jangan menjadi malas. berdiri dan berolahraga di luar. ok. tunggu biarkan saya memakai sepatu beni, tinggalkan itu untuk (white)IDK dan keluar untuk berolahraga. ok. tunggu. biarkan saya memasukannya ke dalam tas dulu

Penjelasan:

hehehehe


8. Artikan Kata Berikut Ini 1) Amazing Effort 2) You`ve outdone yourself 3) You Can go the Extra Mile ! 4) It`s everything i hoped for 5) You`re Amazing


1. usaha yang menakjubkan
2. kamu sudah kalah sendiri
3. Anda bisa bekerja extra
4. itu semua yang saya harapkan
5. kamu luar biasa

9. 2. you have a bad cough. you need some medicines for it. you go to the nearest drugstore. the assistant advises you to get a doctor's prescription. (bkin dialog min. 4 percakapan) (klo ga slh)ps : klo bisa sma artinya jga yaa:v


Me: sir i've got some serious cough, can you get me some medicine?

Assistant: can i get the prescription?

Me: sorry i don't have it?

Assistant: please tell to your doctor to get the prescription sir.

Me: okay.a : huk,,huk,,huk,, ma'am can you give me a cough medicine?
b: sure,, here you are.
a: thanks ma'am.
b: eih,, but i think you should get a doctor prescrition.
a: are you serious?
b: of course.

10. we have a mauth it is for eating we put the food into our mauth inside the mauth our teeth bite the food.and the grind them.our tongue tastes the food.then the food wi'll go down into the stomach and the food are di gested there artinya adalah


mulut kita digunakan untuk makan. Kita menaruh makanan tersebut kedalam mulut kita. Didalam mulut, gigi-gigi kita mengunyah makanan tersebut dan membuatnya menjadi halus(lembut). Lidah kita merasa(mengecap) rasa dari makanan tersebut. Makanan tersebut akan turun masuk ke dalam perut dan disana makanan tersebut dicernaKita memiliki mulut yang digunakan untuk makan. Kita meletakkan makanan ke dalam mulut kita. Di dalam mulut, gigi kita menggigit makanan tersebut dan mengunyahnya. Lidah kita merasakan makanan tersebut. Kemudian, makanan akan masuk ke dalam perut dan makanan tersebut akan dicerna disana.

11. 5. Ryan : The washing machidoesn't work, but I don'tknow why.en : I know a guy who can look itup for you.a. What's your suggestion?b. What is it?c. Where to buy the new one?d. I hate it very much.e. Can we go now?tolong diartikan dn tentukan jawaban dari kelsXI​


Jawaban:

A. What's your suggestion

Penjelasan:

"a guy who can look it up for you" adalah kalimat untuk memberikan masukan kepada ryan. Pada permasalahan ini mesin cuci ryan rusak tetapi dia tidak tau mengapa. kalau ryan menanya kepada temannya, maka dia akan bertanya apa yang paling tepat dilakukan untuk membuat mesin cuci tersebut kembali benar dan tidak memungkinkan untuk membeli yang baru. maka dengan ini jawaban C dan D tidak mungkin dan A yang paling memungkinkan


12. Hi, my name is Stevany. Just call me Vany. I haven't been to school for a long time because I'm sick. I was in a coma because of an accident. Last night I came home from the hospital. Tomorrow I will go to school... Is it bad for my health? Pliss artikan dan jawab dengan benar !!!


Jawaban:

Hi,namaku stevany. Panggil aku vany,saja. aku tidak datang ke sekolah dalam waktu yg lama karena aku sakit. aku koma karena kecelakaan. malam terakhir aku pulang kerumah dari rumah sakit. besoknya aku akan pergi ke sekolah. apakah itu buruk untuk kesehatanku?

Jawaban:

hallo, nama ku stevany, panggil aku vany. Saya sudah lama tidak sekolah karena sakit. saya koma karena kecelakaan. tadi malam aku pulang dari rumah sakit. besok saya akan pergi ke sekolah.. apakah itu buruk untuk kesehatan saya?

Penjelasan:

TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK MAKASIH


13. arti you se here kid you gotta just go for it I'dont Think about what comes after of what come before you just go to bennd your knees take a deep breath and jump and you might think what if i fail well,what is you don't why did you fly?​


Artinya : Yang kau lihat di sini nak, kau harus pergi untuk itu Aku tidak akan memikirkan apa yang terjadi setelah apa yang terjadi sebelum kau hanya pergi berlutut mengambil napas dalam-dalam dan melompat dan Anda mungkin berpikir bagaimana jika saya gagal dengan baik, apa yang membuat mu tidak bisa terbang?

Maaf Kalau Salah, Beri saya jadi yang terbaik


14. tlong diartikan ke bahasa indonesia why do people like spring for a lot of pepole spring is their favorite season the temperatures go up its cloudy and rainy but it int cold flowers open birds sing and trees are green people go cyling and running they meet friends and they go for walks i play goft with my friends


Terjemahan: mengapa orang menyukai musim semi untuk banyak pepole musim semi adalah musim favorit mereka suhunya naik berawan dan hujan tetapi int bunga dingin burung bernyanyi dan pohon hijau orang pergi cyling dan berlari mereka bertemu teman-teman dan mereka pergi jalan-jalan saya bermain goft dengan teman-teman saya

mengapa orang-orang menyukai musim semi untuk banyak orang musim semi adalah musim favorit mereka, suhu naik berawan dan hujan, tetapi bunga-bunga dingin membuat burung bernyanyi dan pohon-pohon adalah orang-orang hijau pergi cyling dan berlari mereka bertemu teman-teman dan hari berjalan-jalan aku membayar goft dengan teman-teman saya


15. tolong artikan tex ini Remember we have ad apontman to go swimming. Apter school, I will be wraiting for you it home. Avter having lunch a nap, please be prepared to go. Dont forgent tobring your swimsuit we will cycle there.


Remember we have ad apontman to go swimming.ingat kita ada janji pergi berenang.  Apter school, I will be wraiting for you it home. sepulang sekolah, aku akan menunggumu dirumah.Avter having lunch a nap, please be prepared to go. selepas makan siang, tolong segera bersiap siap untuk bernangkat.Dont forgent tobring your swimsuit we will cycle there.jangan lupa untuk membawa baju renang. kita akan bersepeda disana
Ingat kita memiliki iklan  untuk pergi berenang. Sepulang sekolah, aku akan menunggumu pulang. Setelah makan siang dan  tidur siang, harap siap untuk pergi. Jangan lupa untuk membawa baju renang Anda kami akan siklus di sana.

16. apa artinya it seems that none of us know how to make a wall magazine.what if we go to mrs.tini and ask her for advice.i think she has a lot of good ideas.i think so too,lets go to her now.i dont think we can she her now.she is in the staff meeting.yang bnr ya kak


Sepertinya tidak ada seorangpun dari kita tahu cara membuat majalah dinding.
Bagaimana kalau kita menenmui Bu Tini dan meminta saran? Saya pikir dia punya ide-ide bagus.
Saya juga berpikir seperti itu, ayo kita temui dia sekarang.
Saya pikir kita tidak bisa bertemu dengan dia sekarang. Dia sedang menjalani rapat staf." Sepertinya tidak ada diantara kita yang tahu cara membuat sebuah majalah dinding. Bagaimana kalau kita pergi ke Bu Tini dan meminta sarannya/anjurannya? Menurutku beliau mempunyai banyak ide-ide yang bagus. Aku juga berpikir demikian, ayo kita pergi ke beliau sekarang! Kukira kita tak bisa bertemu dengannya sekarang. Beliau sedang berada di pertemuan staf. " Hope i helped!

17. A : I have two tickets for thePeterpan Concert. I'd likeyou to go with me.B : When is it?A : Tuesday at three.B : Oh, no ... I can't. I have togo to my English course.But, thanks for invitingme.Tolong artikan ke bahasa indinesia​


Jawaban:

"Aku punya 2 tiket untuk konser Peterpan. Aku ingin kau pergi denganku."

"Kapan itu berlangsung?"

"Hari Selasa pukul 3."

"Oh, tidak... aku tidak bisa. aku harus ke kursus bahasa Inggris saya. Tapi terima kasih sudah mengajak saya."

Penjelasan:

Semoga Membantu

Jawaban:

A: Aku mempunyai dua tiket Konser Peterpan. Aku ingin kamu pergi denganku.

B: Kapan itu?

A: Selasa jam 3

B: Oh tidak... Aku tidak bisa aku harus Kursus bahasa Inggris, Tapi terimakasih untuk mengundangku.


18. arti dari let's go home,kinanti.you can go home first,rima.i'm still doing my task.i must submit it before the first lesson tomorrow morning.come on ,you can do it tonight at home and go to school early before the first lesson.No , rima . this task is for today's score.it has to be perfect.i should do my best to finish it very carefully.i'm afraid i have to do some homeworks. I'll wait for you then. Don't worry about me.there are some other classmates who still do the same task with me.you can go home now.you must be tired.All right,then .But don't force yourself too hard.you must take a rest well.you should be ready for the lesson tomorrow.yes,you're right.thank you ,rima .I'll finish it as soon as possible.​


ayo pulang, kinanti. kamu bisa pulang, rima. Saya masih melakukan tugas saya. Saya harus menyerahkannya sebelum pelajaran pertama besok pagi. ayolah, Anda bisa melakukannya malam ini di rumah dan pergi ke sekolah lebih awal sebelum pelajaran pertama. tidak, rima. tugas ini adalah untuk skor hari ini.itu harus sempurna. Saya harus melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya dengan sangat hati-hati.Saya khawatir saya harus melakukan pekerjaan rumah. jangan khawatirkan aku. ada beberapa teman sekelas lain yang masih melakukan tugas yang sama dengan saya. kamu bisa pulang sekarang. kamu pasti lelah.Baiklah kalau, begitu.tapi jangan memaksakan diri untuk keras. Anda harus istirahat dengan baik.Anda harus siap untuk pelajaran besok.ya kau benar.terima kasih, rima. Saya akan menyelesaikannya sesegera mungkin.

Jawaban:

Ayo pulang, Kinanti. Kamu bisa pulang dahulu, Rima. Saya masih mengerjakan tugas saya. Saya harus mengumpulkannya sebelum pelajaran pertama besok pagi. Ayo, kamu bisa mengerjakannya malam ini di rumah dan pergi ke sekolah lebih awal sebelum pelajaran pertama. Tidak, Rima. Tugas ini untuk nilai hari ini. Ini harus sempurna. Saya harus melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya dengan sangat teliti. Saya khawatir saya harus melakukan beberapa pekerjaan rumah. Saya akan menunggumu. Jangan khawatir tentang saya. Ada beberapa teman sekelas lainnya yang masih mengerjakan tugas yang sama bersama saya. Kamu bisa pulang sekarang. Kamu pasti lelah. Baiklah. Tetapi jangan paksakan dirimu terlalu keras. Kamu harus beristirahat cukup. Kamu harus bersiap untuk pelajaran besok. Ya, kamu benar. Terima kasih, Rima. Saya akan menyelesaikannya sesegera mungkin.


19. Apa arti Dari : I put your dictionary on your deks. Sorry I could not give it directly to you because I had to go to meet Mr. Hary to submit my paper. Thanks for Lending it to me and Dimas​


I put your dictionary on your desk. Sorry, I could not give it directly to you because I had to go to meet Mr. Hary to submit my paper. Thanks for lending it to me and Dimas.

Terjemahan:

Saya menaruh kamusmu di mejamu. Maaf, saya tidak bisa memberi ini langsung kepadamu karena saya harus pergi untuk bertemu bapak Hary untuk mengumpulkan kertas saya. Terima kasih karena meminjamkan ini kepada saya dan Dimas.

Jawaban:

Saya meletakkan kamus Anda di meja Anda. Maaf saya tidak bisa memberikannya langsung kepada Anda karena saya harus bertemu mr. Hary untuk menyerahkan kertas saya. Terima kasih telah meminjamkannya kepada saya dan dimas

Penjelasan:

Semoga membantu


20. 1. we go to school th the morning, we say -2.1home from school, we say(Sampai Jumpa)3. My Friend say see you tomorrow, I say4. My eyes is for5 our ears is for&. Hand is for7. I have two legs. it is for -Artikan kedalam bahasa Inggris18I have one nose99. Yeri hastwo Legs10. Reni hasten Fingers​


Jawaban:

1. good morning

2. good bye

3. Me too

4. Looking / seeing

5. listening

6. carrying / touching something

7. aku punya dua kaki. untuk—

8. Aku punya hidung

9. Yeri punya dua tangan

10. Reni punya sepuluh jari


Video Terkait