Suara Tukang Bakso

Suara mangkok tukang bakso dipukul termasuk reklame media

Daftar Isi

1. Suara mangkok tukang bakso dipukul termasuk reklame media


Jawaban:

Reklame media audio visual

Penjelasan:

Reklame media audio visual merupakan jenis reklame yang menggunakan perpaduan antara audio(suara) dengan gambar atau visual secara bersamaan

#Semogamembantu_^


2. semua tukang bakso adalah tukang mie ayam. sebagian tukang mie ayam mempunyai sepeda motor.kesimpulan yang tepat adalaha) beberapa tukang bakso memiliki sepeda motorb) beberapa tukang bakso adalah tukang mie ayamc) semua tukang bakso memiliki sepeda motord) semua tukang mie ayam adalah tukang baksoe) semua yang memiliki sepeda motor adalah tukang baksoMohon bantuannya.​


semua tukang bakso adalah tukang mie ayam. sebagian tukang mie ayam mempunyai sepeda motor.

kesimpulan yang tepat adalah

jawab=d) semua tukang mie ayam adalah tukang bakso

#smgmembantu:)

Jawaban:

d)semua tukang bakso tukang mi,maaf kalo salah


3. Seorang tukang bakso ingin menjadi bakso. Oleh karena itu, ia bekerja keras untuk mencapai tujuannya itu. Akhirnya, tukang bakso tersebut menjadi sebuah bakso.Apakah tukang bakso tersebut mengalami kenaikan mobilitas sosial atau penurunan mobilitas sosial?​


Jawaban:

kenaikan mobilitas sosial

Penjelasan:

Semoga membantu Anda

Jawaban:

Kyaknya kenaikan sosial karena si seseorang berusaha ingin mencapai tujuannya yaitu tukang bakso

Penjelasan:

Kok TUKANG BAKSO ingin menjadi BAKSO

Maaf klo gk jelas atau slah


4. contoh mewawancarai tukang bakso


tentang pekerjaan:
-sudah berapa lama bapak bekerja menjadi tukang bakso?
-pekerjaan apa yg bapak lakukan sebelumnya?
-mengapa bapak memilih bekerja menjadi tukang bakso?Pak \ buk sudah berapa lama jualan bakso?
satu biji bakso harganya berapa pak / buk?
biasanya penghasilan sebulan / sehari berapa?
kalo jualan biasanya disini atau kadang-kadang pindah tempat?

jangan lupa memakai bahasa yang sopan.


5. Tukang bakso menjual bakso nya kepada konsumen. Cara distibusi yg dilakukan oleh tukang bakso yaitu..


Jawabannya :

Tukang bakso menjual bakso nya kepada konsumen. Cara distibusi yg dilakukan oleh tukang bakso yaitu Distribusi Langsung

Semoga MembantuTukang bakso menjual baksonya kepada konsumen. Cara distribusi yang dilakukan oleh tukang bakso yaitu distribusi langsung karena tukang bakso tersebut bertatap muka secara langsung dengan pembeli

6. apa perbedaan abg tukang dengan abg tukang bakso


abang tukang mengerjakan membuat rumah sedangkan abang tukang bakso untuk membuat makanan dan membuat kita kenyang

7. buatlah wawancara antara aku dan tukang bakso


A:bang beli bakso
B:iya di tunggu ya nih di buatin
A: iya bang
beberapa menit kemudian
B: nih baksonya silahkan dimakan.
A: iya . enak baksonya
B: iya jelas bakso saya
setelah makan
A: udah bang berapa harganya
B: murah kok
A: berapa??
B: 7000
A: oh ya ini sama minumnya 1 es jeruk
B: 7000+3500 =10500
A: nih
B: makasih ya??
A:ya

NB: A:aku
       B:tukang bakso
aku: permisi pak saya di tugaskan dari sekolah untuk me wawancarai seorang pedagang pak, bolehkah saya mewawancarai bapak?
tukang baso: oh iya boleh 
aku: pak bagaimana cara pembuatan baso bapak sehingga banyak di beli orang ?
tukang baso: kalau saya mah yang penting jujur dan ga pakai bahan bahan yang dilarang 
aku: berapa keuntungan bapak dari hasil berjualan baso ini?
tukang baso: keuntungannya tidak sampai 2 kali lipat nya jadi misalnya saya menjual baso satu mangkok 5000 dan itu saya mendapat untung hanya 2000 saja 
aku: kira kira dalam satu hari itu baso ini bisa menghabiskan berapa piringnya pak?
tukang baso : mungkin sekitar 100 piring ya 
aku: baiklah pak itu saja wawancara dari saya mengenai penjualan baso bapak kalau begitu pak terima kasih ya pak atas wawancaranya 
tukang baso: iyaa sama sama dek 
aku: permisi pak 
tukang baso: iyaa 

8. Seorang tukang bakso mendorong gerobaknya hingga gerobak berpindah sejauh 2,5 meter seperti pada gambar. jika usaha yang dilakukan tukang bakso tersebut 1000 joule, berapa gaya dorong dari tukang bakso?((dengan cara))​


Seorang tukang bakso mendorong gerobaknya hingga gerobak berpindah sejauh 2,5 meter seperti pada gambar. jika usaha yang dilakukan tukang bakso tersebut 1000 joule, berapa gaya dorong dari tukang bakso? Gayadorongsebesar400N

PEMBAHASAN

Hukum II Newton merupakan hukum yang menjelaskan mengenai hubungan antara gaya yang bekerja pada sebuah benda dengan percepatan yang timbul dari gaya tersebut. Percepatan yang ditimbulkan oleh gaya yang bekerja pada sebuah benda berbanding lurus dengan gaya itu, dan berbanding terbalik dengan massa benda. Arah percepatan sama dengan arah gaya.

Adapun bunyi hukum II Newton yaitu Percepatan yang timbul oleh gaya yang bekerja pada sebuah benda Sebanding dengan besar gaya tersebut dan berbanding terbalik dengan massa benda. Dari pernyataan diatas dapat ditulis :

[tex] \boxed{\boxed{\bold{\Sigma F = m \times a}}}[/tex]

Keterangan :

ΣF = Komponen gaya yang bekerja pada benda (N)m = massa benda (kg)a = percepatan (m/s²)

Gaya 1 Newton berarti besar gaya yang bekerja pada benda bermassa 1 kg, sehingga menimbulkan percepatan sebesar 1 m/s², atau dengan demikian :

1 N = 1 kg m/s² Atau 1 dyne = 1 gram cm/s²

Dan jika dihubungkan :

1 N = 10⁵ dyne

.

Untuk menyelesaikan terkait soal yang berhubungan dengan Hukum Newton gerak, berikut tips nya :

Komponen gaya gaya bernilai positif jika searah dengan gerak benda.Komponen gaya gaya bernilai negatif jika melawan arah gerak benda.Jika gaya yang bekerja pada benda membentuk sudut terhadap bidang gerak benda, maka diambil komponen gaya yang sejajar dengan bidang gerak.

PENYELESAIAN

Diketahui

W = 1000 Js = 2,5 m

Ditanya

F = ?

Dijawab

W = F × s

1000 = F × 2,5

1000 ÷ 2,5 = F

400N=F

.

- Semoga Membantu -

.

PELAJARI LEBIH LANJUTmenghitung besar gaya yang bekerja pada sebuah benda https://brainly.co.id/tugas/2656889Dua buah gaya yang bekerja pada sebuah benda jika masing-masing gaya besarnya 4N.Dan arahnya sama -hitunglah resultan ga... https://brainly.co.id/tugas/17678841tiga buah gaya masing-masing F, =50N,FZ=150N dan F3=200N.ketiga gaya tersebut bekerja pada sebuah benda dengan garis ker... https://brainly.co.id/tugas/7101721Benda diam hitunglah gaya normal yang bekerja pada benda! https://brainly.co.id/tugas/14520333Gaya sebesar 50N bekerja pada benda sehingga berpindah sejauh 100 m. Hitunglah usaha yang dikerjakan oleh gaya bila sudu... https://brainly.co.id/tugas/5630347

-----------------------------------------------------------------------------

DETAIL JAWABAN

Mapel : Fisika

Kelas : X / 10 SMA

Materi : Bab 3 - Hukum Newton

Kode Soal : 6

Kode Kategori : 10.6.3

Kata Kunci : GLBB, gaya yang bekerja, Percepatan

#AyoBelajar


9. sikap menghargai tukang bakso​


Jawaban:

kita harus ramah kepada tukang bakso itu

Penjelasan:

1maaf klo salah

Jawaban:

1.tidak menawar jauh harga makanan

2.menghargai barang dagangannya

3.tidak membuat pedagang kecewa misalnya menawar terus tidak membeli

Penjelasan:

JADIKANJAWABANTERBAIKYA


10. Untuk membuat 120 porsi bakso, seorang tukang bakso mengeluarkan modal Rp. 1.500.000. Bakso tersebut dijual dengan harga Rp. 20.000 per porsi. Jika pada hari itu bakso yang terjual 95 porsi, maka tukang bakso tersebut … *​


Jawab:

120 X 20.000 = 2.400.000

2.400.000 - 1500000 = 900.000

95 X 20.000 = 1.900.000

1.900.000 - 1.500.000 = 400.000

keuntungan tukang bakso menurun 500.000 dari 900.000 menjadi 400.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:


11. Jelaskan hubungan saling bertergantungan tukang bakso dan tukang daging


Tukang bakso butuh daging untuk membuat balso, tukang daging mendapat uang Dari yukang bakso
Semoga membantukarena keduanya saling bertergantungan atau juga saling dibutuhkan dan tukang bakso memerlukan daging untuk membuat bakso dan tukang daging juga butuh uang untuk menafkahi keluarganya

12. pertanyaan wawancara tentang tukang bakso


pak / bu . apakah sudah lama membuat bakso ?

Apa bahan bahan yang bapak campurkan di bakso ini?pak maaf boleh bertanya?
Sudah berapa Lama Bapak berjualan Baso?
Bagaimana Cara membuat Baso?
apa keuntungan dan kerugian dalam berjualan baso?

13. contoh wawancara kepada tukang bakso


kalimat wawancara
saya: selamat siang, bolehkah saya mewawancarai bapak?
:tentu!
saya:sejak kapan bapak merintis usaha ini?
:sejak 20 tahun yang lalu.
saya. :apa bahan untuk memasaknya?
:banyak,seperti daging ayam dan kaldunya.
saya:siapa yg mengajari bapak menjual bakso?
:ayah saya
saya:sepertinya wawancaranya cukup. saya ucapkan terimakasih
:ya,sama-sama

14. perkerjaan seorang tukang bakso itu sangat


hallal ataupun mulia karena pekerjaan yg rendah akan menjadi tinggi ataupun besar jika kita selalu berusaha dan berdoa kepada ALLAH.
MAAF jika salahMulla karena dapat Pahala

15. Mengapa ada tukang bakso yang memakai boraks​


Jawaban:

agar awet dan lebih enak

Penjelasan:

jadikan jawaban terbaik

Jawaban:

karna penggunaan borax pada makanan(bakso)dapat membuat makanan tersebut lebih awet atau tidak mudah basi


16. Dari mana asal lagu tukang bakso​


Jawaban:

malang

maaf kalo salah

kalo benar jadikan jawaban terbaik ya

Jawaban:

Malang

Penjelasan:

Lagu tukang bakso berasal dari malang


17. apa perbedaaan tukang becak sama tukang bakso


kalau tukang becak, kerjanya mengayuh becak.
sedangkan tukang bakso, kerjanya menjual baksotukang becak menawarkan jasa
sedangkan tukang bakso menawarkan barang

18. Apa tugas seorang tukang bakso?


Jawaban:

tugas adalah melayani orang makan

Jawaban:

Melayani pembeli dengan ramah dan sopan


19. mewawancarai tukang bakso


Saya : selamat siang pak Tukang bakso : selamat siang juga mba Saya : saya pesan 1 bakso Tukang bakso : siap mba Saya : bagaimana penjualan bapak seharian? Tukang bakso : allhamdulillah laris manis mba Saya : pendapatan sehari berapa pak? Tukang bakso : ya beda beda mba, ada seratus ribu, dua ratus ribu.. Kalau lagi sepi ya lima puluh ribu mba Saya : oohhh.... Jadi untung banyak ya pak.. Tukang bakso : iya mba... Mba nya baksonya campur tahu? Saya : iya pak Tukang bakso : oke mba Saya : terima kasih pas baksonya Tukang bakso : iya mba, saya juga terima kasihA=nama bpk siapa?
B=nama saya jono?
A=sudah berapa lama pak jadi tukang bakso?
B=sudah 2 tahun?
A=biasanya sehari dapat berapa pak?
B=biasanya saya dapat Rp100.000 sampai Rp200.000
semoga membantu

20. dari mana asal lagu tukang bakso?​


Jawaban:

Malang

Penjelasan:

Maaf kalo salah

Jawaban:

lagu anak tukang bakso diciptakan oleh

Mamo Agil

lagu ini berasal dari

Papua

Penjelasan:

NO COPASNO HAPUS JAWABAN

Video Terkait