Lokasi usaha untuk memasarkan produk sepatu batik harus strategis, misalnya .....
1. Lokasi usaha untuk memasarkan produk sepatu batik harus strategis, misalnya .....
Jawaban:
Lokasi usaha untuk memasarkan produk sepatu batik harus strategis, misalnya dekat dengan keramaian dan pusat pertokohan.
•°• Pembahasan •°•
Berwirausaha merupakan kegiatan yang dilakukan dengan cara memperkenalkan produk usahanya. Salah satu cara untuk memperkenalkan produk usahanya yaitu dengan menentukan lokasi usaha yang tepat.
2. Bagaimana cara pemasaran produk dari kulit jagung dan dimana saja lokasi pemasaran yang strategis untuk menjual kerajinan tersebut?
Jawaban:
menggunakan baliho,banner,brownsur,media cetak,majalah,koran,pemasaran produk,
mendirikan usaha kerajinan kulit jagung,
3. Bagaimana jika suatu perusahaan memiliki beberapa karyawan yg berbeda pendapat. Misalnya dalam menentukan tempat/lokasi untuk memasarkan suatu produk?
sebaik nya dalam menentukan suatu tempat atau lokasi akan lebih baik seluruh karyawan melakukan musyawarah atau rapat terlebih dahulu dan jika ada pendapat yang berbeda sebaik nya memilih pendapat yang memang lebih baik untuk produk.
4. Bagaimana lokasi strategis yang dipilih untuk perusahaan jasa
Jawaban:
ramai dikunjungi atau dilalui orangMelihat apa yang menjadi masalah sosial daerah tersebut5. bagaimana cara memilih lokasi yg strategis untuk usaha produk dengan inspirasi onjek budaya lokal
cari tempat yg banyak dilewati masyarakat, cari tempat di deket objek wisata
6. Mengapa lokasi untuk berbisnis batik harus strategis
Mengapa lokasi untuk berbisnis batik harus strategis?
Lokasi strategis merupakan kunci kesuksesan suatu bisnis , semakin banyak peminat batik yang ada di lingkungan lokasi jualan, maka penjualan batik Anda akan semakin meningkat. Mengingat batik cocok untuk semua kalangan, pilihlah lokasi yang didatangi oleh banyak orang.
SEMOGA MEMBANTU:)
7. produk usaha dan lokasi pemasarannya
kerajinan tas
kerajinan akrilik seperti dompet bros dll.
lokasi nya bisa dari online atau di pasar swalayan
8. Mengapa didalam pemasaran perindustrian harus memilih lokasi yang strategis
untuk memperoleh hasil yang maksimal. Dengan menekan risiko biaya transportasi dan risiko rusaknya barang saat proses distribusi.
9. bagaimana cara memilih lokasi yang strategis untuk usaha produk dengan inspirasi objek budaya lokal
Carilah tempat yang ramai dan bekerja samalah dengan pedagang yang lain, misal penjual makanan bekerja sama dengan penjual minuman(kalau ada) dan jangan lupa lakukan promosi
10. Berikut yang harus diperhatikan dalam pendirian usaha adalah... A. Dokumen perizinan B. Tempat/Lokasi strategis C. Perencanaan Usaha D. Administrasi Usaha E. Pemasaran produk
Jawaban:
C : Perencanaan Usaha
Penjelasan:
Jika tidak ada perencanaan maka tidak bisa mendapatkan untung
Jawaban:
Hal yang harus diperhatikan dalam pendirian usaha adalah sebagai berikut.
Pelaku usaha harus memerhatikan peluang usaha.Pelaku usaha harus memerhatikan persaingan usaha.Pelaku usaha harus memerhatikan modal yang dimiliki.11. Dalam pemilihan lokasi strategis untuk penyaluran produk usaha pengolahan makanan fungsional dengan sistem konsinyasi antara lain memiliki kriteria ..
jawaban
kriteria fungsional
Penjelasan:
kriteria yang fungsional merupakan kriteria dalam menentukan strategis untuk menyalurkan sebuah produk usaha dalam pengolahan makanan atau pengelolahan secara fungsional dan dapat berguna bagi sebuah tempat usaha dari kriteria fungsional merupakan kriteria yang memiliki dampak baik karena dapat menarik minat pembeli untuk membelinya seperti halnya promosi sebuah makanan di media sosial yang merupakan sebuah kriteria fungsional dari inovasi karyawan
12. pemilihan lokasi usaha yang strategis menjadi salah satu faktor ayang memperngaruhi kesuksesan pemasaran sebuah usaha . semakin strategis lokasi usaha semakin tinggi pula tingkat penjualan yang berpengaruh terhadap kesuksesan sebuah usaha . terdapat beberapa cara untuk memilih lokasi usaha yang strategis , yaitu memilih lokasi usaha yang memiliki kompetisinya rendah . mengapa harus demikian?pliss jawab
Banyak pengusaha yang menghasilkan/memasarkan produk yang sama, sehingga satu sama lain saling berkompetisi untuk menarik pelanggan sehingga produknya dibeli dan menghasilkan keuntungan yang diinginkan.
Pemilihan lokasi usaha yang kompetisinya rendah membuat pengusaha memiliki peluang lebih besar dalam memasarkan produknya, karena sedikitnya pengusaha yang menjadi saingan dalam menarik pelanggan.
13. sebutkan 3 cara strategis untuk memasarkan produk atau usaha
1.Lewat media sosial
2.Pasarkan di tempat yang sesuai dengan Produk,misal memasarkan bimbel jadi target utamanya adalah sekolah
3.Pasarkan pada jam istirahat/bebas agar calon Pembeli melirik Produk kita
4.Beri diskon dan Pasang kelebihan pr oduk1. Membuat iklan tentang produk yang ditawarkan dan dipasang di tempat-tempat yang mudah dilihat khalayak, misalnya pinggir jalan raya, media cetak seperti koran, atau media elektronik.
2. Membuat potongan harga pada produk agar menarik konsumen, tetapi sebelumnya telah memperhitungkan keuntungan.
3. Membuat inovasi tentang produk yang dijual.
SEMOGA MEMBANTU:)
14. Mengapa lokasi berbisnis batik harus strategis
Jawaban:
agar banyak pembeli yang datang ke lokasi batik itu
Penjelasan:
agar cepat laku
follow aku
15. Bagaimana strategis pemasaran produk dan jasa
sepertinya yang saya tahu adalah akuntansi
16. mengapa lokasi untuk berbisnis batik harus strategis?
Jawaban:
agar rame dan laris dagangan nya
17. Lokasi usaha untuk memasarkan produk sepatu batik harus strategi, midalnya ..... A. Dekat dengan pemakaman B. Dekat dengan keramaian dan pusat pertokohan C. Jauh dari kebisingan dan keramaian D. Menghindari pusat pertokohan E. Dekat dengan rumah sakit
Jawaban:
B. Dekat dengan keramaian dan pusat pertokohan
Penjelasan:
dikatakan tempat strategis bahwa tempat tersebut ramai baik ramai pertokohan dan ramai pembeli serta lokasi tersebut memungkinkan untuk membuka dan memasarkan sebuah produk tersebut
18. bagaimana perajin batik Griliyo untuk memasarkan produknya
Jawaban:
emang nya griiliyo itu apa
Penjelasan:
Jawaban: perajin batik biasanya memasakan produknya dengan IKLAN baik di media massa atupun di media cetak.
Penjelasan:
##maaf kalo salah##
19. Siapa sajakah yang dapat dijadikan sasaran konsumen untuk memasarkan sepatu batik
Materi : Wirausaha
Yang dapat dijadikan sasaran Konsumen Sepatu Batik adalah :
1. Pekerja Kantoran
2. Anak Sekolah
3. Mahasiswa
4. Masyarakat Sekitar
20. Jika anda mempunyai usaha yang brgerak dalam usaha batik, buatlah sebuah konsep untuk memasarkan produk anda
Jawaban:
Memakai produk batik alami,kualitas bagus,dan warna yang menarik
Maafkalosalah
Jawaban:
1. mengetahui Target pasar
2.menggunakan sosial media
3. menawarkan produk secara gratis
4. Menjalin hubungan yang baik dengan konsumen.
Penjelasan:
semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya
0 Comments