So I Am Artinya

apakah arti dari i am so so

1. apakah arti dari i am so so


i am so so
Saya Sangat Sangat

atau dapat diartikan sebagai
Saya Bersungguhsaya sangat sangat

maaf klo salah

2. i am so sad apa artinya​


Jawaban:

aku sangat sedih

semoga membantu :)

Jawaban:

saya sangat sedih artinya


3. apakah arti dari I am so sports​


Jawaban:

i am so sports = saya sangat olahraga

itu yg saya ketahui

semoga membantu ya dan jangan lupa follow..

° ͡° ͡ ͡°°semangat belajar nya ° ͡° ͡ ͡°°

ʜᴀʟᴏ! ꜱᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴀʟᴀᴍ

ꜱᴀʟᴀᴍ ʜᴏʀᴍᴀᴛ @ɴᴀᴍᴊᴏᴏɴ90

ꜱᴀʏᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀɴᴛᴜ ᴀɴᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴᴀɴɢ ʜᴀᴛɪ ^_^

ᴊᴀᴡᴀʙᴀɴ:

ɪ ᴀᴍ ꜱᴏ ꜱᴘᴏʀᴛꜱ​ = ꜱᴀʏᴀ ꜱᴀɴɢᴀᴛ ꜱᴜᴋᴀ ᴏʟᴀʜʀᴀɢᴀ

ʙɪꜱᴀ ᴊᴜɢᴀ:

ɪ ʟɪᴋᴇ ꜱᴘᴏʀᴛꜱ = ꜱᴀʏᴀ ꜱᴜᴋᴀ ᴏʟᴀʜʀᴀɢᴀ

#ᴊᴀᴅɪᴋᴀɴʏᴀɴɢᴛᴇʀʙᴀɪᴋ

#ᴊᴀɴɢᴀɴᴅɪʀᴇᴘʀᴏᴛᴅ

#ꜰᴏʟʟᴏᴡᴀᴋᴜ

#ᴜᴄᴀᴘᴋᴀɴᴛᴇʀɪᴍᴀᴋᴀꜱɪʜ

#ꜱᴛᴀʏʜᴏᴍᴇ

ꜱᴇᴍɢᴀ ʙᴇʀᴍᴀɴꜰᴀᴀᴛ ^_^

4. apa artinya I am not so bad


aku tidak terlalu buruk
semoga membantu aku tidak begitu buruk
kl nggak.slh yaaa

5. apa arti so here i am at the probaly the worst school in the country


artinya jadi di sini aku di mungkin hotel yang sekolah terburuk di negara itu wkwkwwkw

6. artinya indonesia dari in my life i am so sad


didalam hidup saya, saya merasa sedihdi dalam hidup saya ,saya merasa sedih

7. Arti kalimat " I'm so sorry, ma'am. Yes, i am."


Jawaban:

Saya sangat menyesal, Bu

ya, benar

|Penyelesaian|

Arti dari kalimat "i'm so sorry, ma'am. Yes, i am. "

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"saya sangat menyesal, Bu. Ya, benar"

| Keterangan |

Contoh bahasa Inggris ber paragraph :

I dearly love my mother, I don't want to lose her. I also have many friends at school.

Contoh bahasa Inggris sehari-hari :

1. Book = buku

2. Fan = Kipas angin

3. please = silahkan

4. I am annoyed = aku kesal

5. I want that thing = aku ingin benda itu.

_______________________________

Answers:byKyo/Raaᵕ̈


8. so i am a canadian artinya​


Jawaban:

jadi aku orang kanada

Penjelasan:

....

Jawaban:

so = jadi

i am = saya

Canadian = orang kanada

so, artinya "jadi, saya orang kanada"


9. arti dari i'm so sorry ma'am yes i am


i'm so sorry ma'am: saya minta maaf bu
yes i am: ya, benar sya sangat menyesa ma'am ya sya

10. Arti bahasa indonesia dari So am I guilty


Jawaban:

Jadi, apakah saya bersalah

Penjelasan:

Kalimat "so, am i guilty" sebenarnya merupakan kalimat tanya, karena kata bantu (to be) terletak didepan subject.

Sedangkan, untuk arti per katanya :

- So = jadi

- am i = apakah saya

- guilty = bersalah

Jika pada kalimat "i am", maka artinya adalah saya.

Sedangkan jika "am" nya berada didepan, maka am artinya berubah menjadi apakah.

Jadi, "so, am i guilty" artinya adalah "apakah saya bersalah"

Kalau ada yang salah atau kurang jelas silahkan dikomentar.

Semoga membantu...

Semoga bermanfaat...


11. i am so sorry i forget it artinya​


Jawaban:

aku minta maaf sebesar besar nya aku mendapatkan nya

itu artinya

klo salah maapin y^^

JANGAN DI HAPUS JAWABANNYA!!!!!!!! ヽ(`д´;)/


12. I'm so sorry, Ma'am.Yes, I am apa arti yang terjemahan berikut diartikan Indonesia​


Jawaban:

Maafkan aku, nyonya

Ya, benar

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

Maafkan aku, Nyonya.

Ya, benar

Penjelasan:

itu jwbnnya


13. Apa artinya "Are You so Smart? Yes I Am"


"apa kah Kamu Sangat pintar?"
"iya sy pintar"Apakah Kamu Pintar ?

Ya Benar

14. Apa arti dari i am wearing hot because it is so hot


Jawaban:

Saya pakai panas karena sangat panas


15. artikan ke indonesiai am crazy and ugly, so that i become frustasion​


Artinya adalah: Aku gila dan jelek, sehingga aku menjadi frustrasi : ((

Semoga membantu

artinya

"saya gila & jelek,sehingga saya mrnjadi frustasi


16. Apa arti dari bahasa inggrisnya so am i


begitu juga saya
.
.
.
. (bantu jawab)begitu pula dengan saya
.
.

maaf kalau salah, semoga bermanfaat

17. Thanks a lot .i am so happy to be with you all this year artinya


Jawaban:

Penjelasan

terima kasih banyak. saya bahagia dengan kamu di tahun ini.


18. bantuinnnn :( I have a black spot all over my body . I am a carnivore which means eating meat. I am a predator , so i hunt for a food Who am i? dijawab pake bahasa inggris , bkn diartikan


Jawaban:I have a black spot all over my body . I am a carnivore which means eating meat. I am a predator , so i hunt for a foodWho am i?

You are a leopard, animal carnivore...

Penjelasan:

Semogamembantu maaf kalau salah...

answer by:riskasriwahyuni10,,,


19. Apa arti I m so sorry maam yes I am


Jawaban:

aku minta maaf mam , ya benar

maaf kalau salah

Jawaban:

Maaf ibu, ya saya

sepertinya soal yang kamu tulis itu salah


20. Ap arti dari I am so sleepy, mom. I'm going to my room now. Good night ​


Jawaban:

Artinya Saya sangat ngantuk, bu/mak.saya pergi ke ruangan saya sekarang. selamat malam

Arti kalimatnya adalah "aku sangat mengantuk, bu/ma. Aku akan pergi ke kamarku sekarang. Selamat Malam"


Video Terkait