Mau 4g2gb


Mau 4g2gb

Pada tahapan untuk melakukan instalasi pada komputer, seorang IT support agar dapat mempartisi storage dengan ruang kosong pada drive sebesar 98304 Tahapan apa yang akan dilakukan seorang IT support dan bagaimana supaya drive pada D dan E yang akan dibuat dengan kapasitas D 42GB dan E sisa kapasitas yang dikeluarkan Hitung pada hitungan memory menggunakan MB

1. Pada tahapan untuk melakukan instalasi pada komputer, seorang IT support agar dapat mempartisi storage dengan ruang kosong pada drive sebesar 98304 Tahapan apa yang akan dilakukan seorang IT support dan bagaimana supaya drive pada D dan E yang akan dibuat dengan kapasitas D 42GB dan E sisa kapasitas yang dikeluarkan Hitung pada hitungan memory menggunakan MB


Jawaban:

Penjelasan:

Click kanan dari start menu...disk management...pilih drive yg akan dipartisi...dalam hal ini adalah storage dengan free space 98304...create new partitions.. size 42GB...kemudian next sampai tercreate drive nya...ulangi step by step diatas dengan sisa space drive yang ada.


2. mau tanya dong, di komputer saya mempunyai "Local Disk (C:) Dan Local Disk (D:) nah di GB Loal disk (C:) Saya mempunyai GB dengan kapasitas 439GB,sedangkan di Local Disk (D:) ada 492GB,local disk (D:) menurut saya tidak terlalu penting tapi masih saya mau pakai,Pertanyaan nya apakah bisa saya membagi setengah GB Dari local disk (D:) Saya ke Local Disk (C:),jadinya nanti local disk(D:) saya mempunyai 292GB,dan local disk (C:) Saya menambah menjadi 639GB ?


Ans:
Bisa, storage capacity bisa diubah. Setiap disk bisa dipecah menjadi beberapa partisi, atau dipindah volumenya ke partisi disk lain.

Gunakan program Disk Management, untuk memunculkan program ini, ketikkan diskmgmt.msc di program Run, program ini vanilla, jadi Anda tidak perlu mendownload program mencurigakan dari internet.

Hati-hati ketika memecah atau memindah volume partisi karena jika harddrive terlalu fragmented, data-data yang sangat penting untuk kelangsungan OS Anda bisa rusak, sebelum memodifikasi partisi, defrag disk Anda dengan program Defragment and Disk Optimization dengan mengetikkan dfrgui di program Run.

Jika tidak ada kebutuhan yang sangat penting, sebaiknya Anda tidak memodifikasi partisi disk.

Video Terkait


Post a Comment

0 Comments