Kata Kata Pelantikan Osis


Kata Kata Pelantikan Osis

contoh kata sambutan singkat ketua osis, visi misi ketua osis. Tolong dijawab yaa,saya kasih poin 60. soalnya ini penting besok saya mau pelantikan osis

1. contoh kata sambutan singkat ketua osis, visi misi ketua osis. Tolong dijawab yaa,saya kasih poin 60. soalnya ini penting besok saya mau pelantikan osis


Visi misi ketua OSIS

Visi
Menjadikan SMA / SMK menjadi SMA yang berkualitas ,berprestasi, aktif, inovatif ,bertanggung jawab Dan dilandasi dengan Iman Dan takwa

Misi
1. Menumbuhkan keimanan kepada Tuhan YME melalui pembinaan rohani Dan kegiatan keagamaan
2. Menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa
3. Meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai kegiatan
4. Menegaskan kembali peraturan yang melenceng salah satuny sperti Cara berpakaian
5. Meningkatkan kembali Kesadaran siswa mengenai pentingnya menjaga lingkungan
6. Mengembangkan kreativitas, bakat ,minat Dan Potensi siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler Dan berbagai organisasi yang Ada
7. Mengoptimalkan fungsi Dan Peranan OSIS ,Serta meningkatkan kinerja Dan kerja sma khusus nya dalam organisasi siswa
8. Memajukan SMA untuk lebih berprestasi Di segala bidang melalui semua program yg akan dibuat maupun program OSIS sebelum nya

Maaf jika kurang memuaskn jawaban Nya, Hanya itu saja yg dapat saya Bantu,, Smoga membantu...

2. kenapa harus ada pelantikan OSIS baru?


Agar, para siswa yg baru yg memiliki sifat kepemimpinan bagus dapat berkembang dengan baik dan tidak menimbulkan kebosanan akan orang baru serta agar tdk mengganggu OSIS yg sdh kelas 9 agar dapat fokus belajaragar siswa baru dapat merasakan sifat disiplin,tanggung jawab,dan berani dalam membantu tugas guru.
maaf kalau salah

3. pengurus osis dilantik oleh​


Jawaban:

pengurus osis dilantik oleh kepala sekolah

Penjelasan:

semoga membantu yaa


4. Contoh teks pidato ketua osis saat di lantik


semoga saya menjafi ketua osis yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya

5. kata "vidio"barasal dari kata lantik artinya​


Jawaban:

semua gambaran yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara

Jawaban:suatu vidio yg kita dengar seprti di radio,tv?),dan juga vidio adalah yg harus kita dengar

Penjelasan:semoga membantu_^_,dan buat jawabankua paling cerdaspliss


6. contoh pidato sambutan acara pelantikan osis


Cari di google aja dengan keyword "pidato saambutan acara pelantikan osis"saya selaku osis akan menyampai kan pidato jika saya menjadi ketua osis/wakil ketua osis saya akan mendirikan sekolah ini menjadi lebih baik dan program yang akan kami sampaikan adalah siswa menjadi aktif,kreatif,inisiatif,komunikatif,mandiri dan dedikasi

7. pidato pelantikan anggota osis​


Jawaban:

Setelah menang pada pemilihan osis

Jawaban:

setelah menang pada pemilihan osis

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya

dan follow aku yaaaaaaaaaaa


8. contoh kalimat pembuka acara pelantikan osis


Dengan mengucapkan bismillahirromanirrohim.Pelantikan osis 2017 di buka secara resmi

9. contoh pidato pelantikan ketua osis lengkap


Pidato merupakan suatu cara penyampaian pesan (amanat) yang dilakukan oleh seorang pembicara kepada para pendengar. Contoh pidato pelantikan ketua OSIS lengkap antara lain sebagai berikut:

Assalamualaikum waramatulahi wabarakatuh.

  Yang saya hormati kepala SMP Tunas Harapan, Bapak/Ibu guru, dan teman-teman yang saya sayangi dan saya banggakan.

  Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga kita dapat ebrkumpul di sini tanpa ada halangan apapun. Saya berterima kasih atas kepercaayan yang diberikan kepada saya sebagai ketua OSIS yang baru. Sebagai ketua OSIS yang baru, saya akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, mewujudkan visi misi yang telah saya susun, serta melaksanakan berbagai kegiatan yang ada di sekolah dengan sebaik mungkin. Tentu saya sangat membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak untuk mewujudkan hal-hal tersebut. Saya mohon kerja sama yang baik dair kita semua.

  Hanya ini yang dapat saya sampaikan, jika terdapat kesalahan saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum waramatulahi wabarakatuh.

Pembahasan:

Manusia memiliki kebebasan untuk menyampaikan pendapat dan usulan. Salah satu cara untuk menyampaikan suatu gagasan yaitu melalui pidato. Pidato merupakan suatu cara penyampaian pesan (amanat) yang dilakukan oleh seorang pembicara kepada para pendengar.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian pidato instansi dan pemerintah https://brainly.co.id/tugas/31475955Materi tentang contoh pidato resmi dan tidak resmi https://brainly.co.id/tugas/2237952Materi tentang contoh pidato dalam Bahasa Inggris https://brainly.co.id/tugas/5265987

Detail jawaban

Kelas: 7

Mapel: Bahasa Indonesia

Bab: Pidato

Kode: 7.1.10

#AyoBelajar

#SPJ2


10. Kapan Pertama Kali Dilantiknya Anggota Osis Dan Siapa Bapak Osis Indonesia? Please Besok Dikumpulkan


Bapak osis indonesua: Bapak Anies Rasyid Baswedan

11. contoh pidato pelantikan anggota osis p​


Jawaban:

- pembina OSIS (biasanya wakil kepala sekolah bidang kesiswaan

- ketua OSIS lama

- ketua OSIS baru

Penjelasan:

maaf klo salah


12. pertanyaan apa saja yg di anjurkan pelantikan osis​


Jawaban:

1. visi dan misi menjadi osis

2. alasan masuk osis

Walaupun saya bukan pelantikan osis, tetapi saya tahu apa kisi-kisi yang akan dikeluarkan nanti

1. Visi dan Misi sekolah

2. Visi dan Misi Anda, untuk apa Anda menjadi osis

3. Prestasi dan, Anda punya bakat seperti apa

4. Anda jago di bidang apa

5. Tes mental dan apakah Anda berani atau Gugup

6. Alasan Anda ingin menjadi OSIS

7. Tujuan hidup Anda

8. Sikap Anda


13. kata kata mutiara untuk osis


dear kak os
engkaulah mutiara dalam kerang, dalam diam tak banyak bicara. namun saat engkau membuka diri, satu kata darimu dapat melirik pandangan dunia.

Semoga bermanfaat 

14. kata kata Terwibawa buat kaka osis???


buat aja pandangan kamu selama ini buat kakak OSIS dalam segi positif nya.

misalkan kakak OSIS ya baik, cerdas, bijak, ganteng/cantik, lucu, dan lain-lain.

semoga membantu yap!

15. Kata-kata motivasi mengikuti pencalonan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS


Jawaban:

Ingin Mencoba Memajukan Sekolah Dengan Meneruskan Progam Dari Ketua OSIS Sebelumnya Yg Belum Terlaksana Dan Membuat Progam Baru Yg Bersesuaian Dengan Visi Misi Sekolah

Penjelasan:

maaf yaa kalo ada yg salah

Jawaban:

membuat sekolah menjadi lebih baik untuk dicontoh dikehidupan dan Ingin Mencoba Memajukan Sekolah Dengan Meneruskan Progam Dari Ketua OSIS Sebelumnya Yg Belum Terlaksana Dan Membuat Progam Baru Yg Bersesuaian Dengan Visi Misi Sekolah

maaf kalo salah..


16. Tolong Kamu buat contoh surat pelantikan ketua osis


ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS)SMK KARYA NASIONAL KUNINGANJl.Raya Cirendang – Cigugur Kuningan 45518Telp.(0232)8881724

Nomor             : 008/OSIS/SMK-KN/IX/2013Lampiran         : -Perihal             : Undangan Pemilihan Ketua dan Pengurus OSIS
Kepada Yth.Bapak/Ibu Guru SMK Karya Nasionaldi Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan pemilihan Ketua dan Pengurus OSIS SMK Karya Nasional Kuningan untuk Periode 2013/2014 maka kami mengundang Bapak/Ibu sekaligus menjadi penasehat untuk hadir pada :Hari/tanggal                : Sabtu 21 September 2013Waktu                         : 14.00 Wib s.d selesaiTempat                        : Ruang 14

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan segala partisipasinya kami ucapkan terima kasih.Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


                                                                                                Kuningan,  20 September  2013
Ketua OSIS                                                                                     Sekretaris



Asep Hidayat                                                                                  Arif Ramdani
Mengetahui,
Pembina OSIS


Tata Sumiarsa, S.Kom

17. kata kata motivasi sebagai ketua osis


buktikan visi misimu berani memimpinmenjadi pemimpin itu tidak mudah...seperti 2 sisi uang.. selalu ada yg mendukung dan selalu ada yg tidak suka.. buktikan dirimu bisa.. tetap semangat... jaga nilai" dan kode etik kepemimpinan...

18. Contoh susunan acara pelantikan osis & pengurus osis kayak gimana ya?


ya kayak pelantikan osis
susunan acara pelantikan osis senin tanggal 25 mei 2012 1. pesiapan barisan 2. hormat kepada pemimpin acara 3. laporan 4. penerimaan tanda bet untuk Osis baru 5. Laporan 6. Doa 7. Acara selesai 8. Pasukan dibubarkan (tolong jadikan jawaban terbaik atau solusi terbaik please)

19. contoh susunan acara pelantikan pengurus osis..??


upacara pembukaan,pbb,ishoma,dan masih banyak lagii
kalo di sekolahku itu :
1 upacara pembukaan 
2 sambutan ketupan regen
3 sambutan pembina osis
4 sambutan kepala sekolah
5 pelantikan + pembacaan kepengurusan baru +keputusan surat kepala sekolah dan dispendik + pembacaan janji pengurus osis 
6 tanda tangan serah terima jabatan pengti lama ke pengti baru 
7 perkenalan pengurus osis baru (pnciuman bendera indo,osis,sekolah+ucapan salam/selamat dari guru2)
8 do.a
9 penutup
10 bubar barisan

20. contoh pidato pelantikan ketua osis lengkap


Assalamualaikum Waramatulahi Wabarakatuh

Yang terhormat Kepala Sekolah, Wakil Kesiswaan yang saya hormati dan teman-teman sekalian yang saya cintai dan saya banggakan. Pertama-tama patutlah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas cinta kasih-Nya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini. Hari ini adalah suatu kehormatan bagi saya karena dapat tampil dihadapan kita semua sebagai Ketua OSIS baru. Saya yakin, ini bukan karena kuatnya diri saya melainkan ada campur tangan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk menduduki posisi ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan melainkan melalui perjuangan, salah satunya dengan mengikuti “Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS” berbagai macam rintangan yang saya hadapi tapi saya tidak mau pantang menyerah, saya berjuang terus agar saya bisa berhasil. Sebenarnya yang tertanam dalam pikiran saya prosesnya bukan hasilnya, tapi dengan motto yang seperti ini saya bisa mendapatkan hasil yang baik, yang dapat memuaskan diri saya. Seperti yang kita ketahui bersama, untuk menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu saya mempersiapkan diri saya agar dapat menjadi teladan untuk kita semua. Saya akan berupaya membuat perubahan dalam “Organisasi Siswa Intra Sekolah” ini, saya akan melakukan yang terbaik dan untuk membuat perubahan ini saya tidak dapat bekerja sendiri saya juga manusia biasa. Untuk itu, hubungan kerja sama dari kita semua sangat diperlukan dalam hal ini. Saya berharap kita semua dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik dimana kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain serta pendapat atau ide dari teman-teman sekalian sangat diperlukan untuk membangun dan mengadakan perubahan dalam sekolah ini. Jadi, kemukakanlah ide kreatif dari teman-teman sekalian kepada kami. Demikianlah pidato singkat saya pada hari ini, kiranya pidato ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita. Akhir kata tiada gading yang tak retak, bila saya memiliki kesalahan dalam pidato ini saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih.

semoga membantu


Video Terkait


Post a Comment

0 Comments